Sabtu, 11 Januari 2014

Gus dan Jeng Kabupaten Blitar

Posted by trisna widyaningtyas at 21.33
Hai guys  lama banget kayagnya trisna gakk ketemu ,karena banyak hal baru dan kesibukan baru yang bikin trisna gak bisa nulis info –info penting yang harus you know .Yess i know kalian pasti udah gak sabar info apa yang bakal trisna publishin..

Ok ,untuk memulai pembicaraan kita pada topik ini ,trisna mau kasih tau kalo Indonesia begitu luas terbentang dari Sabang sampe Merauke .then bentuk kepulaun Indonesia ini bikin keunikan tersendiri.Keunikan ini salah satunya adalah varietas tanaman,kebudayaan yang macem – macem,truss adat yang berbeda – beda and more.

Nah keunikan – keunikan itu pasti harus dimanfaatin dengan baik lho guys ,biar gak mubadzir.Salah satu potensi  itu adalah Potensi Pariwisata yang ciamikk banget.

Nah nah untuk lebih memperkenalkan potensi  pariwisata yang ada di daerah – daerah ,dikenal tuh yang namanya Duta Pariwisata .Para Duta Pariwisata ini terdiri dari remaja – remaja dengan usia tertentu baik cowok ataupun cewek.Dan mereka melalui beberapa seleksi lho guys gakk asala masuk aja ,Haahahhah.
 
Kayak misal nih di Jakarta ada Abang None ,next ke timur di Jawa Barat ada Mojang Jajaka,And Finally agak ke timur lagi,yess Jawa Timur ada Raka – Raki.Nah berhubung ane orang Blitar , jadi kalo di Blitar tepatnya Kabupaten Blitar ada Gus dan Jeng Kabupaten Blitar.Gus untuk julukan laki – laki dan Jeng untuk julukan perempuanya.


Para Duta – duta ini diharap bisa lebih memajukan potensi pariwisata yang ada di daerahnya,yah secara kalo pariwisatanya maju khan pengunjung tambah banyak gan,pemerintah daerahnya juga tambah seneng ,uang tambah banyak juga hahha.





Well guys i hope bagi kalian yang masih muda ayo dang cobain ikut ajang – ajang pemilihan Duta Pariwisata ,selain pengalam yang luar biasa jadi Duta Pariwisata kalian juga bakal bikin bangga kelurga ,teman ,pacar juga boleh (kalo punya sih ) haaha.And yang paling penting nih kalo kamu guys jadi duta pariwisata kamu bisa berguna bagi daerah kamu dengan memajukan potensi pariwisatanya.Itu pahalanya gede LHO... hehe.
Well i hope ini tulisan berguna and bisa nginspirasi anak – anak muda buat semakin maju dan mengisi masa muda sama hal yang baik – baikk.. see for next information 



 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy