Senin, 07 November 2016

Sate Bang Saleh Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 07.59
Sate Kambing

Sate kambing Bang Saleh ini salah satu sate yang terkenalll bingit di Malang.. Selain tempatnya yang strategis berada di Jl. Ade Irma Suryani Nomer 42 deket Pasar Besar... juga rasanya yang endullll.. Ehm rasanya ada yang bikin khas gak tau apanya yahh.. Pokoknya enakk dan beda sama sate kambing lainya. Dagingnya juga empukk dan gak baukk.
Selain sate kambing juga ada menu sate ayam juga ..tapi yang in my opinion sate kambingg si primadonya.
Bumbu Sate Kambing
Bumbunya lebih kuat di kacangnya dibanding kecapnya ehm kalo aku sih suka yang lebih kuat kecapnya yah dibanding kacangnya.. Tapi ini selera lo cinn hehehhe. Untuk satu porsi sate kambing dengan lemak dijual seharga 30K untuk 10 tusuk.. Kalo yang murni daging aja juga ada kokk harganya juga lebih mehongg tapii.

Trisna juga nyobain menu nasi krengsengan.. EHm rasanya sih biasa yaa daginnya juga sedikit dan kmrin masih ada sisa bulunya apa rambutnya yahh di dagingnyaa. Sebenrnya hal itu wajarr cumaa karna aku gak gitu suka daging kambing kalo gak dimasak bener jadiii menurunkan selera makan tuh daging hahahha.. Satu porsi dijual 25 K . Saran aja sih ya mungkin bisa ditambahin acar gituu untuk mebetralkan dan memberi rasa segarr hihihi.
Nasi Krengsengan

Dan yang paling penting harganya cinnn nihh trisna kasihh daftar harganyaa ... jadi bisa diperhitungin buget ama menunya..
Rasa 8,8 / 10
Pelayanan 8,7 / 10
Tempat 8/10
 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy