Senin, 07 November 2016

Sate Bunul P.Paino - Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 08.27
guyss kali ini trisna akan review sate kambing yang enak pake bingitt gak ketulungan hahahha. Namanya sate bunul. Alamatnya di deket Pasar Bunul Malang pas disebalahnya. Kesan pertama masuk ruangan sih esklusif ya soalnya ruang makan dan pembakaran dipisahkan pintu kaca dengan ruangan dalam yang ber AC nikmat mana yang kau dustakan nakk makan sate disini hehehe..

Tampak depan Sate Bunul


Ruang Makan
Rasa satenta uennakkk pake bingitt poolll.. Dagingnya empuk kecapnya enak pas pokoknya sate kambingnya apalagii bikinn nammmbaahhhhh seriuss this is the best sate in malang deh menurut aku.. Satu porsi sate kambing pake lemak seharga 30 K isi 10 tusuk dan bisa beli bijian jadi jangan syedihh hehehe.

Sate Kambing Bunul
Sate ayamnya juga enakkk tapii masih nendangg sate kambingnya , satu porsi sate ayam seharga 20K 10 tusuk dan bisa beli bijian.

Sate Ayam Bunul

Menu lain yang menarik untuk dicoba adalah tongseng kambingg dan gilllaaaaaa enakkk bangett ngetttt gurih bumbunyaa bikin nambah nambah hahahhaha.. Tapi ini tongsengnya berkuah ehm hampir sama kayag gulaii sih kalo menurut akuu ... tapi rasanyaa nendaanggg. Satu porsi gule seharga 24K.
Tongseng Bunul

Hal unik di sate Bunul nih sambelnya guyss ,kalo sambel sate biasa pake cabe merah doang ini sambelnya pake sambel kecapp dan pueedeeesssss.... Meskipun pake kecapp dan enaakkkkkkk
Sambel Bunul

Nah untuk menu lain dan harganya berapa nihh trisna kasih daftar menunyaa

Dan buat rombongan keluarga jangan pusing mau taruh anak dimana disini ada tempat playgroudnya lohh jadi anak tinggal bermain bapak ibu bisa makan dehh

Tempat bermain anak-anak

Overall semuanya enakk rasa,tempat dan pelayananya dan juga FYI yah kalo tempat makanya dikonsep dengan elegan lohh cara menghidangkan satenya pun juga sangat elegann reallyy i like it..

Buat kalian yang pingin bandingan sama sate Bang Saleh bisa cek disini  http://trisnasunawar.blogspot.co.id/2016/11/sate-bang-saleh-malang_7.html


Rasa 9,6 /10
Tempat 9,5 /10
Pelayanan 9,6 /10



 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy