Jumat, 04 Desember 2015

Batogor Bang Ben - Malang Kuliner

Posted by trisna widyaningtyas at 01.53


Sapa sih yang gak tau batagor Eureka atau juga disebut dengan batagor bangben di Malang nih.. Pasti semuanya tau.Mulai dari anak SMA anak kuliahan orang pada kerja ,sampe mak – makpun juga pada makan disini.

Ehm batagor ini ada di Jalan Simpang Ijen No.7A deket sama Sambel Kocok Mamah Sum ,atau daerah belakang Poltekes  Malang ,sampingnya taman Kunang Bentoel.Tempatnya kayag di perumahan gitu ,tapi deket jalan utama jadi gak susah carinya,pokok ada tukang parkirnya dan banyak sepeda atau mobil..
jangan salah sama sambel kocok mamah sum yah hehehhe 

Ngomongain makanan ,sebenernya menu yang ditawarkan banyak.Jadi disana ada penjual batagor yang terpisah manajemen sama kafe eureka.Penjual batagor ini Cuma jualan batagor sama somay kayagnya tapi yang legendaris itu siomaynya.Nah kalo yang kace eureka ini jual minuman ama makanan juga.. Pake list menu gitu.Buanyakkk banget menunya.

Tempat Makan

Penjual Batagor BangBen ,pesen dan bayarnya disini langsungg gan


Nah kalo ngomongin rasa ,ehm kalo menurut trisna sih ya bumbunya siomay yang dibuat dengan sepenuh hati ,josshhhhhhh ,enakkk bangettt kacangnya lembutt ,kecapnya juga enakk ehmmm bisa dibayanginn bumbu batagor ketemu kecap yang tepattt ,ngileerrrr bossss hahahahha

Kalo isinya sih ehm standarat batagor yah ,ada telurnya pokonya lainya gak tau apa mungkin makanan yang terbuat dari tepung gitu sihh ,tapi enakk juga sihh.Kalo trisna bilang mungkin isinya lebih dijoshin juga biar buumbu sama isinya sama – sama joshhhh hahahha 





 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy