Rabu, 09 September 2015

Mie Cobek Kuliner Pedas Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 10.34
Hallo gaess ,lama banget ya trisna gak nulis about law ato kasih review tentang makann alias kuliner  nih.. yah maklum lah ank  sibukk semester tua mikirin tugas akhir :( dan ada acara apalah apalah di kampung ama ,jadwal manggung padet hahahha (aminn ) 

well disini trisna mau kasih info soal makanan yang terbuat dari tepung ,panjang ,warnanya kuning.. Pasti udah pada tau ya (yang jorok pikiranya udah di kamar mandi aja ni -_- ) yups bener mie.Kali ini kita bakal bahas mie Cobek Malang.

Kalo ngomongin kuliner malang yang bau bau mie gitu pasti pedes ,iyess bener banget ini yang lagi musim di Malang makanan yang pedes pedes yang bikin toilet wc pada penuh aja hahaha.Buat pilihan sambelnya ada macem - macem range 1 - 10 kalo gak salah berarti bener ya hahaha.Level satu itu terdiri dari beberapa sendok jadi bukan berarti level 1 lombok 1 yahh salah banget nih.

Soal topping nih ada jamur,ayam sama daging cincang tuhhh enak banget ,dan bergizi coyy .Sama yang bikin asik tuh makanya di cobek udah tau kahn cobek apaan ? yes bener cobek adalah tempat buat bikin sambel .Jadi sambelnya dibuat ditaburi mie (maybe kali ya ) .Well intinya mie cobek ini unik kalo dibanding mie kuliner lain nih tempatnya aja dari cobek , kalo kuliner lain dari mangkok or piring biasa udah biasee buuu hahahha 

Dan kalo masalah topping ini beda ama tempat lain soalnya toppingnya ada yang dari daging nah tuhh mehong banget . Beda nih ama yang ada nawarin keju (mie ga*au) ,ada juga gak pake topping (mie se*an) ,(mie jo**ing) but over all are delicious taste for me apalah yng gak enak buat trisna hahah.
Buat mienya sendiri  nih ada yang goreng sma kuahh ,wahh tambah ngilerr ..selain itu juga ada baksonya jadi buat kalian yang gak suka mie bisa nih makan bakso..Satu lagi ya kita bisa ambil gratis acar nihhh (yang suka memamahbiak pasti seneng ).Kalo mie ada acarnya nih jdi kesanya pangsit gitu sihh... tapi mau pangsit apa mie tetep enakkkkkkkkkkkkkk


Buat kalian yang penasaran gimana rasanya makan mie diatas cobek cuss segera merapat di JL.kawi Atas No 34B (depan BCA Kawi )
 IG :miecobek

Rasa: 8.5/10 

Tempat: 8/10

Pelayanan: 8/10 

 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy