Selasa, 08 November 2016

Massage and Spa Murah di Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 04.10
Guyss buat para wanita nihh penampilan pasti harus diprioritaskan ,tapi gak cuma penampilan loh sist kesehatan badan juga perlu diperhatikan setelah kita beraktivitas seharian penuhh. Dan salah satu cara untuk memanjakan tubuh adalah dengan massage atu spa. Berbagai macam spa atau body treatment lain dibubuhkan untuk memenjakan tubuhh kitaa.

Di Kota Malang nih ada berbagai macam tempat perawatn tubuhh dann inii gua rangkum beberapa tempat spa yang pernah gua coba .. here are 

  1. Dinda Salon dan Spa 
Salon ini berada di daerah ruko soekarno hatta deket sama salon spencerr (eh sebut merek deh ). Salon ini terkenal akan berbagai diskon yang diberikan dan juga terdapat berbagai macam variant pilihan dengan berbagai macam pilihan harga jadi jangan salah kalo salon ini rame banget pengunjungnya hehehe.. Pada waktu gua cobain nih salon awalnya sih enakk pas itu lupa tratment apa tapi setelah yang kedua pas nyobain promo paket treatment spa apa yang terjadii ehmm enakk juga sih hahahhaha ,cuman pas waktu lulur itu acnya dingin bingitt jdi aku kedinginan, sooalnya badan udah dingin ditambah ac yang dinginn pulang jadi pusing pusingg. Promo waktu itu 150-200 an udah bisa spa ,facial ama perawtan rambutt enakk khann Tapi badan tiap orang beda beda lho ya gak bermaksud jatuhan pihak manapun cuma pengalaman ajaa sisttaa... Satu lagi sih yang bikin aku kurang nyaman terapinya pada ngegosipp semuaa pas lagi ditreatment akunya jadi gak bisa relax karna dengerin orang pada ngeggosip hahahah..Yang bikin berkesan salon ini adalah pelayananya cepet,treatmentnya macemnya banyak dan sering ngadain diskon. Overalll enakk dan hanya cewek yang boleh masuk jadi kalo kita pas lagi kembenan aja aman aman waeee hehe. Bagi kalian yang mau ke Dinda Salon bisa reservasi ke 0341 486588. Buka setiap hari mulai pukul 09.00 - 20.00.
 
     2. My spa ( Berada di Perumahan Griyasanta) 
 
Salon ini menawarkan konsep jawa klasik baik pada interior maupan pada suara instrumentalnya. Lokasinya berada di Perumahan Griya Shanta (patung peswat soehat belok kiri trus ada perempatan pertama (inshallah sih ) kalo gak kedua belok kiri ,tempatnya ada di kanan jalan.Gua pernah nyobain potong rambut, hair mask sama spanya. Potong rambutnya gak gitu cocok juga sih aku buat hair mask juga tambah gak cocok hahahaha. Ehm emang sih rambut jadi haluss tapi gak bertahan dalam beberpa waktu ya iyyaallah... Untuk spanya itu juga aku pertama kali spa di Malang ya salon ini. Pijetnya biasa aja sih ya tapi kayag agak buru buru gituu aku jadi kurang bisa menikamti prosesnya.. Dan selesai dikasih minum wedang jahe hangatt. Untuk perawatan spa biasa tahun 2012 sekitar 100-200 Yang bikin menarik sih nuansa jawanya aja itu yang berkesan kalo untuk treatment kesana lagi enggak deh ya.. 
 
     3. Queen's Massage Family Spa & Reflexology 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Tempat massage ini berada di Mall Olimpic Garden (MOG) yang berada di jalan Kawi. Lokasinya ada di lantai paling atas kalo gak salah dan deket playgroundnya anak anak kecil main. Ada banyak sekali tempat yang menawarkan massage dan tempat Queen's ini adalah yang paling ujung dan berwarna hijau serta berada di tengah. Saat itu trisna sama mama iseng muter2 dulu buat lihat mana yang sekiranya menarik dan kebetulan ketemu salah satu pemijatnya eh langsung dikasih tau bla bla akhirnya tertarik hahahahha.. Ruanganya disekat sekat pakai tirai hijau dan didalmnya ada kasur yang bisa disesuaikan tinggi rendahnya..Saat itu trisna pilih Relax IV seharga 55K. Gak tau kenapa ya rasa pijitanya terlalu keras kalo buat trisna dan kesanya keburu-buru karna udah banyak orang yang mau antri, karna hari itu pas banget hari Minggu semacam membludak hahahaha. Setelah dipijat kita dikasih minum sama snack sama terapinya.... Kalo buat mamanya trisna sih oke oke aja pijetanya.. Tapi kalo buat trisna sihh ehmm agak kekerasan (awalnya gak begitu keras mijitnyaa ehh lama lama jadi tambah kerass )..  Tempat ini cocok buat kita yang lagi nunggu orang lain belanja di MOG tapi kalo untuk mendapatkan ketengan sih gua belum dapet hehehehe. Jam buka untuk Queen's massage Hari Senin- Minggu ,jam 10.00-22.00 . Untuk reservasi bisa menghubungi 081944855106

 
    4. Allura Daily Spa 

Ini nih tempat spa yang recommendet buat kalian yang butuh menenangkan diri dan merileksasikan
Tampak depan Allura Spa
tubuh dengan segala kepenatan yang ada hahahaha.. Alamatnya berada di Jl. Kandaka Kav 7 Kalpataru - Malang . Dari depan emang kecil karna sebenernya bangunan ini terdiri dari 2 lantai. Lantai pertama untuk administration dan waitin. Lantai 2 untuk perawatnya. Mbak resepsionisnya ramah dan ruangan tertata dengan minimalis.. Kita bisa milih berbagai paket ataupun perawatn yang kita inginkan. Trisna milih hairspa dan totok wajah.. Karna rambut abis disasak kena hairspray jadi butuh mengganti nutrisi rambut. Awalnya trisna bingung mau pilih perawatn apa tapi based on mbak csnya kalo creambath ama hair spa or hair mask itu beda merek. Kalau bedanya hair mask dan hair spa itu. Hair spa perawatan untuk kulit rambut sementara hair mask lebih untuk menutrisi rambut. Dan kalau totok wajah itu seperti pemijatan di titik titik tertentu pada daerah wajah agar wajah lebih fresh kembali. 

Tempat Massage
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Then stelah menunggu sekitar 5-10 menit untuk preparing buat treatment kita akan naik ke lantai 2. Dan kita akan mengganti alas kaki dengan sandal rumahan (gak tau namanya) haha.. Abis itu kita akan ganti pakai kemben untuk proses pertama yaitu totok wajah. Pijitanya sih kurang kerasa tapi di wajah bikin enak. Kalo di hair mask juga enak mijitnya gak begitu kasar dan mereka melakukan treatment dengan pelan -pelan gak cepet cepet seperti kebanykan salon lainya. 
Untuk ruanganya aku suka , dipake nuansa pink mulai alas tidur dan tirainya dan semuanya bersih rapi like ittt.. Suasanya hening nyaman gak berisik ditambah dengan lagu instrumentalnya.. Bikin betah dan nyaman banget hehehehe. 

 
Setelah ditreatment kita akan dikasih minum mau wedang jahe atau teh bisa request. Ya meskipun hanya sederhana tapi keramahan yang disuguhkan berkesan bagi saya hehehehe... Oh ya mbak
terapisnya juga ramah banget jadi kalian gak akan bosen disana hehehe.. Tempat spa ini yang bikin aku berkesan adalah keramahan dan suasan spa yang enakk if you ask me ,will i go there agin ? yess i will hahahha... You should tyr lohhh

Untuk treatment disini ada berbagai macam mulai paket mahasiswa, pengantin dan paket cantikk.. Atao kalo mau paket lain juga ada lhoo jadi gak usah bingung cepet reservasi nikamatin treatmentnya dan badan seger kembali.. Oh iya mending kalian reservasi dulu karna biasanya full. 

Dan bagi kalian yang males keluar rumah , Allura spa juga bisa datang ke tempat kalian lhoo syarat dan ketentuan silahkan menghubungi allura spa ;-). Reservasi di 082136290255 atau 03414445255. Buka hari selasa - minggu jam 09.00- 17.00.



 

 
 
 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy