Jumat, 17 Januari 2014

Cafe Wilis Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 17.13
Hello guys kali ini trisna bakal kasih info soal tempat nomgkrong yang asik di Malang (yah berhubung trisna kuliah di Malang haha).Nah biasanya kita meyebutnya “cafe “.Kalo Restaurant tempat makan aja,tapi cafe mayoritas anak- anak muda yang pada dateng.And mereka juga cenderung habisin waktu buat kumpul or nongkrong bareng sama temen –temenya.

Cafe bukan hal baru buat kawula muda ,bener gak tuh guys .Terbukti di kota – kota besar seperti di Malang ,hampir di setiap ujung jalan terdapt Cafe ,mulai dari cafe yang biasa sampai cafe yang luar biasa.Jadi cafe bisa dinikmati buat semua golongan gan haaha.Ane juga bisa jamin kalo  kalian juga udah sering ke cafe.

Nah pada kesempatan ini trisna mau nunjukin salah satu Cafe yang ada di Malang yah bisa dibilang udah terkenal juga.. Cafe ini berada di jalan Wilis ,Klojen ,Kota Malang jadi satu ama Toko Holland Bakery yang juga udah terkenal terkenal.

Awalnya nih trisna gak tau bakal makan di cafe ini eh sama mas pacar #ehh keceplosan diajak kesini yah kebetulan dong hahaha.. AND setelah beberapa menit bolak balik menu makanan kita mutusin buat makan Kwetiau Goreng Sapi La ,sama Claypot Beef Black Paper..

Kalo kwetiuanya bumbu sapinya kentel banget and agak spice tapi agak enek....then claypotnya ini nasi yang disiram sama sauce beef blackpepper ditambah potongan papiprika and irisan daging sappi woww yummy tapi saran yah kalo buat cewe ini porsi kebanyakan hehehe..

Kwetiau Goreng Sapi La (Left ) and Claypot Beef Black Pep (Right)


Nah guys buat minumnya kita pesen Es cincau(tapi ini beda ama yang dipinggir jalan lho hahhaa ) sama Ice Chocolate yummmyyyy.Es Cincaunya isinya ,selasih,sama cincau yang dipotong kotak -kotak ,kalo trisna rasain itu pake sirup Mar*an (ets gak boleh sebut merek )hehe.. rasa coconut mantep rasanya.... Nah kalo ice chocolatenya wowwwww rasa chocolatenya kental bangethh jdi pas buat kamu yang suka chocolate..

Es Cincau (Kiri )  Ice Chocolate (Kanan ) ,
Gambarnya agak burem ,maklum keburu laper hihi 




Price : 
Kwetiau Goreng Sapi La 23 k
Claypot Beef Black Pep 21 k
Es Cincau 8 k
Ice Chocolate 9 k 
French Fries 10k 

Let's taste it guys 


 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy