Rabu, 16 Agustus 2017

Bebek Sinjay Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 05.31
Olahan bebek memang tidak digemari oleh semua orang ,karena memang sebagin olahan tidak dimasak dengan baik sehingga mengahsilkan olahan makanan yang ulet ataupun masih bau. Kandungan kolesterol yang tinggi dalam dagingnya juga membat orang berpikir - pikir jika mengonsumsinya dengan jumlah besar. Meski demikian olahan bebek masih dikonsumsi sebagai makanan sehari - hari. 

For me doyan makan bebek kalo digoreng kering sambil pake sambel ,alias lalapan bebek hahahha..Untuk di malang ini susah menemukan lalapan bebek yg enak dan gak bauk. Dan alhamdullilah nih di Malang baru aja buka Bebek Sinjay yang aslinya terkenal dar Madura itu. Dan inilah reviewnya. 

Bebek Sinjay Malang berada di Jalan Kendalsari Barat 1A Blok Ruko Taman Niaga ,Tulusrejo ,Kecamatan Lowokwar Kota Malang. Lebih mudahnya berada di deket Lesehan Ayam Yogyakarta ato Baegopa Soekarno Hatta hehehe.

Cara pesenya langsung ke kasir dan langsung bayar ,kalo gak salah makanan akan diantar.. Minum yang disediakan hanya air mineral dan teh botol sosro.


Satu menu bebek goreng dengan nasi dijual seharga 28 K udah sama teh botolnya. Ini makan sekitarpertengahan tahun 2016. Bebeknya gurih ,enggak bauk dan empuk. Sambelnya lumayan pedes , tapi sayangnya cuma ada satu pilihan sambel aja ,sambel magga muda. Over all sukaaa... enakkk.... dan gak baukkk hehhe.. Sayangnya cuma ada satu varian menu aja disini hehhe

Venue : 9/10
Taste : 9,6 /10
Service : 9/10
 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy