Rabu, 16 Agustus 2017

Review Serum Wajah Humprey Golden Whitening

Posted by trisna widyaningtyas at 06.13
Hallo girls kali ini trisna akan review salah satu produk kecantikan yang berjenis serum. Emang gak banyak wanita yang make produk ini ,but for me this product is more import than another skin care.Sebelum make serum ini ,trisna udah make skin care lain yakni Garnier Sakura reviewnya bisa di cek disini http://trisnasunawar.blogspot.co.id/2017/08/review-serum-garnier-sakura-white.html. Tapi trisna enggak menemukan perubahan di wajah trisna and finally cobalah serum yang lain.  



Serum Humprey ini memiliki beberapa jenis ,dan trisna milih yang golden dengan jenis aging skin type. Karna sebenernya trisna sudah mencoba melawan aging hahaha yahh meskipun masih kepala 2 tapi pori pori udah mulai besar dan sangat menakutkan hihi. 


Hanya terdapat satu kemasan aja untuk serum ini yakni seberat 60mg. Bentuknya tabung plastik dengan warna coklat untuk mencegah paparan sinar secara langsung seperti serum - serum yang lain. Sangat mudah dibawa traveling dengan sistem pump diatasnya. 


Untuk kandunganya sendiri ada Aqua,sodium ascorbyl phosphate,Propylene glycol, Niacinamide,Glycerin,Hydroxyethylcellulose,Dmdmhydantoin,Methylparaben,mica,titanium dioxcide,CL 77491,Allantion, Disodium EDTA,Fragrance, Tocopheryl Acetate,ci 19140. Kalo dilihat sekilas ada kandungan paraben dan banyak unsur kimia yang lain jadi saranya dicoba dulu punya temen sebelum beli hahaha... ato kalo punya kulit sensitive bisa konsultasi ke dokter dulu.

Seperti namanya Golden Whitening , isinyapun juga terdapat seprti butiran emas hahaha ... ya meskipun bukan emas asli tapi cukup bahagia ada emas emas yang menempel di wajah hehe. 
Setelah 6 bulan pemakain aku merasa kulit lebih kenyal dan gak kusem apalagi abis bangun tidurr.. sukaa flawless rasanya hahha... tapi untuk pori pori besar belum juga hilang ato berkurang.Ya karna serum ini harganya masih bisa terjangkau sekitar 62 K jadi harus bersabar hahaha. Buat kalian yang pingin beli ,bisa dateng ke Century terdekat.

 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy