Selasa, 15 Agustus 2017

Resto Chines Food di Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 04.31

1.NASI GORENG 69

Resto Nasi Goreng 69 bisa kita temui di MATOS ama MOG. Untuk harga emang standart harga makanan di mall tapi rasanya juga sesuai harga alias enak pake bingit. Ini langsung aja trisna kasih list harganya.



Untuk Nasi Goreng 69 di MOG lebih luas dibanding di MATOS dan sistemnya bukan  food court tapi emang khusus buat orang yang makan di situ. Kelibihan lain di MOG ada menu penyetan tapi gak tau juga ya kalo di MATOS juga ada hehe.


Dan rasanya enakk betss




Venue : 9
Taste : 9
Service : 9 
 

2. Mie Rahayu Bakti

Tempat makan ini jalan Soekarno Hatta Indah ( jalan kembar yang ada di depan Pia Cap Mangkok Jl. Soekarno Hatta ) . Buka cuma sore aja dari jam 4 sampe jam 10 malem.. Jadi kalo mau sarapan gak bisa ya disini hihihi. Namanya Mie Rahayu Bakti. 
Tampak Depan
 
Menu yang ditawarin banyak banget mulai dari nasi goreng, bakmie ,capjay , lomie dan masih banyak yang lain.Rasa masakanya enak dan dominan asin kayag chines food pada umumnya.... Kalo soal harga jangan khawatir sangat terjangkau bagi mahasiswa. Untuk satu porsi nasi goreng bisa buat makan 1 sampai 2 orang jadi bukan porsi besar ya .. Harga sesuai kuantitas juga cinn.
 
Nasi Goreng Hongkong


Waktu trisna kesana pesen nasi goreng dan bakmie goreng. Rasanya asin gurih ya standard nasi goreng pada umumnya. Cuma trisna paling suka sama tekstur dari nasi gorengnya yang agak kering bukan yang lembek. Minyak yang dipakai juga gak terlalu banyak ya guys. Jadi tipe nasi goreng kering gitu. 

Bakmie Goreng
 

Dengan harga yang murah jangan harapkan dapat lauk yang banyak haha.. karna ayam dan telurnya cenderng sedikit ... tapi rasanya masih lummayan.  Selain bakmie dan nasi goreng trisna juga nyobain mencoba menu capjaynya dengan dua jenis yang berbeda yakni kering dan basah. 

Capjay Goreng 



Capjay Basah


Sama dengan nasi dan bakmie goreng , capjay juga memiliki kandungan lauk yang sedikit hehehe.. Jadi mungki bisa tambah telur kalo mau nambah lauk.

Taste 8,3 /10
Venue 8/10
Service 8/10
 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy