Kamis, 19 November 2015

Kuliner - Siomay Jones Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 01.00
Hallo guys lama bingo trisna gak ketemu yahh .. yess karna tugas negara yang bisa dilimpahkan dan karna jadwall manggung yang juga lagi rame hahhahhaa puedde bangett

well langsung aja yahh ,kali ini trisna mau review tempat makan baru yang ada di Malang.Namanya Siomay Joness tempatnya di Ketawanggede daerah kerto kertoo pasti yang ngekos di MT Haryono faham sama daerah ini hehehhe.

Siomay Jones ini cuma menyediakan makana yang berbau siomay siomay gitu.. Jadi kalo mau cari makan ayam bukan di sini lho yah tempatnya hihiihi.Ada berbagai macam siomay yang ditawari and namanya juga aneh - aneh sama kayag yang nulis aneh juga hahhaa.

Karna nama tempatnya siomay Jones pasti makananya juga identik ama yang jomblo jomblo gitu guys misal nih ; ada Jomblo Abadi ,Jomblo Ngangenin ,Jomblo Sendi dan Jomblo - Jomblo yang lain... Kalo soal harga nih yah 5 IDR aja satu siomay kalo manurut trisna yahh ,ehmm agak mehong yahh.. secara siomaynya gak besar besar amat and gak enak enak juga hahahhahha maap yee .ok kita chek langsung aja daftar menunya yah sista sista.



Siomay dimakan pake bumbu kacang ,ehm hampir mirip kayag bumbu gado gado mungkin yah dikasih irisan jeruk nipis yg kecil amat..sayangnya gak ada sambelnya jadi yang gak suka pedes bisa recomm di sini hehehe

From left to left : siomay jomblo abadi ,siomay ngangenin,siomay sensi ,siomay elite


 Nah selain siomay nih ,trisna juga cobain tahu tunanya ... i think it nice tunanya yummi banget and masih hott gituu  kebayang khan makan kalo agak hott jadi bikin nambah teruss.


Kalo buat minum sih gak ada yang istimewa yah kemarin trisna pesen Taro and kakaknya salah ngasih chocholate ,mungkin masnya lelah juga hehehehe.
well overall siomaynya sih lumayan enak ,mungkin bisa ditambahin sambel yah biar greget rasa siomanya hahahha
 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy