Jumat, 18 Maret 2016

Kuliner MIE Murah di Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 13.58
Bagi Kalian pecinta mie ,wajib mampir di blog ane yah hahahahha.Ngomongin mie emang gak ada bosenya karena emang kalo makan nasi udah sering bosen hahaaha.Well langsung aja kita bahas ada beberapa kuliner MIE yang harus dicoba kalo lagi di malang.

1.MIE AYAM PAK DOL

Sapa sih yang gak tau ama tempat makan ini.Bagi mahasiswa pasti udah faham ama tempat ini.Mie ayam cak doel ini ada di belakang Warung SS Soekarno Hatta tepatnya di jalan Semanggu Timur serta ada satu cabangnya lagi tapi gak tau nama jalanya huhuhu payahnya huhuhu.


Kalo ngomongin Rasa Mie Emang gilla broo enak bangett gak ketulungan.Kuahnya enak joshhh mienya juga lembutt wenakk wesss.Menu pilihan buat mie ayam ini ada mie ayam biasa sama satunya mie ayam bakso.Enak yang mana ? SEMUANYA ENAKKKK


Yang bikin menarik di tempat ini itu ada menu tambahan lain.Ada telur ,ceker sama sayap bumbu kecap.Kalo makanya dipisah biasa aja sih rasanya malah aku cenderung enekk tapi kalo udah nyobainn gillaa enakk bangett sisttaa.Perpaduan rasanya pass gak lebay gak minuss.

Rasa 9 /10
Tempat 7,8 /10
Pelayanan 8 /10

2. Cobek Malang

Nah kalo kuliner di tempat ini sangat unik sekali guys, karena kalian akan makan di cobek, trisna gak yakin semua pada paham apa yang dimaksud dengan cobek, haha. Jadi cobek adalah tempat untuk menghaluskan makanan bisa terbuat dari batu ataupun kayu. Nah umumnya cobek digunakan untuk membuat sambel. Cek link ini guys Mie Cobek Kuliner Pedas Malang.
 
3. Mie Jogging 
Sepertinya di Malang memang sangat terkenal dengan makanan pedasnya, semua penjual berinovasi dengan rasa pedas sebagai daya tariknya. Nah Mie Jogging ini adalah salah satu jenis mie pedas yang ada di malang, kalo gak salah nih guys, pelopor mie pedas di Malang adalah Mie Setan. Tapi untuk kali ini trisna akan mereview mie jogging dulu ya hehe, untuk review lengkapnya bisa di kunjungi di web ini ya Mie Jogging Malang.
 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy