Rabu, 06 Maret 2013

Roti Bakar 88 Tangerang

Posted by trisna widyaningtyas at 19.08


Guys udah pada pernah makan roti bakar belum?? Well pasti kalian semua udah sering makan makanan eanak kali ini.Ternyata roti bakar ini sudah dibuat dan dimakan oleh manusia purba yang identik dengan makan daging lho.Mereka menggunakan akar tanaman yang mirip dengan kentang untuk kemudian ditumbuk menjadi tepung dan dibuat seperti adonan. Adonan tersebut kemudian di bakar di atas batu yang mereka susun seperti tungku wow amazing orang purba ternya cerdas juga ya,naluri mereka dalam mengkonsumsi makanan sangat luarbiasa.Well tapo kali ini kita gak bakal bahas sejarah soal roti bakar tapi kita akan bahas kedai roti bakar 88.
 
Freinds bagi kamu-kamu yang berdomisisli di malang atau blitar mungkin udah sering banget  lihat orang jualan roti bakar bandung di pinggir-pinggir jalan.Dengan harga yang relatif lah buat kontong mahasiswa kaya gua ni haha.But kali ini aku gak akan bahas roti bakar bandung yang udah sering kalian makan tapi,aku bakal kasih info soal kedai roti bakar 88,udah ada yang tau belum ni??

Yess Kedai Roti Bakar 88 beralamat di Jalan Kismaun No.118 daerah Pasar Lama  Tangerang.Kedai ini bisa dikatakan asyik buat nongkrong,buat havelunch,or dinner juga bisa atau mungkin buat orang-orang sibuk yah yang gak sempet bikin sarapan sendiri aja  kedai ini bisa jadi salah satu alternatifnya.

Berhubung namanya Roti Bakar 88 gak afdol banget kalo kita gak coba roti bakarnya,alhasil ketika gua kesana sama kakak tercinta (Deta Widyana Dewi)  memesan roti bakar coklat keju.Rayanya yummmyyyyyyyy ,enak banget,beda dehh sama roti bakar bandung,ato roti bakar yang biasa kalian bikin sendiri hehehe.


Well gak cukup berhenti buat coba rotibakar,mulut ini udah pengen coba menu lain yup pancake blueberry WOWWWW rasanaya hemmmmmmmm gak bisa diungkapin pake kata –kata,gila gila gila,enak bangeth.Orang yang awalnya gak suka blueberry and pancake aku jamin deh bakalan ketagihan hehe(alay minta ampun).


 Nah kalo udah makan yang manis-manis ini saatnya naluri kuliner muncul lagi buat coba makanan yang agak pedes-pedes kalinya.Yes otak-otak !Ni bukan berarti otak dari hewan trus dimakan sama sambel lho  ya..!!! Otak-otak ini berbahan tepung sama ada campuran ikan trus ditambahin bumbu lalu dibikin bulet-bulet kemudian digoreng.Plus ditambah mayonis and soas .Mau tanya soal rasa lagi ??Jangan ditanya rasanya LUAR BIASA SUPPPERRRRRR enak.Trust me dehh hehe.... (Nih karna keburu dimakan jadi gak sempat difoto otak-otaknya hehe)

Well makanan manis udah,makanan pedes gurih juga udah,nah minumnya juga gak mau kalah dongg.Yupi Teh tarik + Es Moccacino Segerrrrr banggetttttt...........

Teh tarik? udah pada denger and coba khan,aduh kasian banget ni hehe.Kalo belum coba teh yang satu ini.Teh Tarik berasal dari negeri seberang Malaysia,dan terbilang unik mulai rasa,cara pembuatan sampai bahanya.Gini guys prosesnya Saat proses penarikan , kandungan-kandungannya menjadi semakin butek dan aromanya keluar. Selain itu proses penarikan juga membantu mendinginkan suhu  minuman dan memberikan  lapisan busa lembut di bagian atasnya yang terbentuk karena kandungan gula di dalam air teh.Amazinggg bukannTeh ini berasal dari bubuk teh yang dijual kiloan sering digunakan untuk membuat teh tarik. Setelah diseduh, teh disaring dengan kain kasa dan dicampur dengan susu kental manis.Kalo mau lebih jelas coba deh kunjungi ini http://id.wikipedia.org/wiki/Teh_tarik

Gimana nih udah pada ngiler belum lihat gambar-gamabar yang trisna publishin hehe,nah buruan cepet dateng ke Roti Bakar 88  di Tangerang ,gua jamin pasti bikin ketagihan.And buat kamu yang kagak memungkinkan buat dateng ke Tangerang boleh kog bikin sendiri ato cari kedai-kedai dengan menu yang sama di daerah-daerah tempat tinggal kamu.Buat kamu yang beneran pengen coba sensasi makan di Roti Bakar 88 bisa kunjungi site ini http://rotibakar88.com/?page_id=18

Well guys hope that it can add your knowladge and information about kuliner’s food and also can be recommend abaout kuliner’s food at Tangerang.Thanks for visit my site see you in another information bye bye....



 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy