Kamis, 07 Februari 2013

Summarecon Mol Serpong (SMS)

Posted by trisna widyaningtyas at 08.56

Hari pertama di Tangerang memang mengasikkan karena aku mengunjungi suatu tempat baru yang keren.Wow rasanya (tapi buat yang asli Tangerang biasa aja kale )hehe. Summarecon Mal Serpong atau kebanyakan orang menyebutnya SMS.Bukan Short Message Show (capek dehh).

Yess Summarecon Mol Serpong adalah suatu pusat perbelanjaan yang berada di kawasan elit Summarecon Tangerang,Banten.Kalau diperhatikan mol satu ini bedalah ama mol-mol lain yang pernah gua kunjungin.Sebut aja  Malang Town Squere alias Matos.Ya iyalah sebutin Matos emang kostnya aja deket Matos hehe.

Well balik sama Summerecon Mol Squre(SMS) ketika gua kesana sama kakak gua yang baik banget Deta Widyana Dewi utu sekitar sore hari menjelang magrib,ternyata di malam hari suasan semakin menarik lampion dimana-mana serta tata ruang dan pencahayaan yang pas menjadikan kesan yang romatis,elegan dan esklusif keren khan.



.SMS letaknya tidak cukup dekat ya alias jauh lah dari rumah kakak gua,membutuhkan sekitar 30an menitlah untuk sampai disana.Summarecon Mol Serpong yang terdiri dari tiga lantai  bisa dibilang Mol yang cukup mewah ,eksklusif,dan asri ya karna banyak tanaman outdoornya.Hal ini tentu bikin asyik buat nongkrong .Desain yang dibilang cukup unik dengan ditambah dua panggung live music membuat pengunjung betah nih buat tinggal disana.Ditambah lagi dengan wisata kuliner yang lengkap juga menambah nilai plus dari mol ini.Bagi kamu yang gak begitu suka kuliner ada pilihan lain seperti foodcourt,pizza hut and more than deh.





Estt tapi kalo mau belanja ataupun makan disini harus bawa dompet tebel lho ya.Tebel dompet plus isinya haha,karna harganya relatif untuk kalangan atas saja soalnya.Tapi buat kamu yang punya uang pas pasan(kayag gua ni contohnya) jangan takut buat dateng kesana karana gua bakal kasih tips ini.
1.Dateng sama keluarga (jelas dong orang tua khan banyak uang )
2.Berkunjung Cuma buat jalan jalan,yah gak ada maksud buat beli haha
3.Bawa orang yang punya banyak uang (jurus jitu ni,kayag gua kemarin )haha

Well  gimana nich masih pengen buat berkunjung  gak,semoga bisa tambah info tempat asyik di Tangerang and jadi referensi buat  loe yang suka belanja.


 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy