Kamis, 22 Desember 2016

Lalapan Sambel Mak Tin Malang

Posted by trisna widyaningtyas at 03.23
Selain Bakso Malang juga terkenal akan lalapanya. Yah nasi putih ditambahi lauk pauk dan sambel it’s called lalapan hahahhaa. Lalapan di Malang ada berbagai macam konsep dan harga. Salah satu lalapan yang akan trisna riview adalah Sambel Mak Tin yang baru buka di Malang (setau trisna sih ya).

Tempat Sambal

 
Lokasinya ada di dua tempat satu di daerah Sigura- Gura (deket Ayam Nelongso) dan satu lagi di Jl. MT. Haryono deket Masakan Padang Murah. Sambil Mak Tin ini buka 24 jam lho guys jadi jam berapapun perut kalian lapar bisa datang kesini.

Tempat Ambil Lauk


Menu yang disuguhkan ada berbagai olahan ayam dan bebek jadi gak Cuma digoreng seperti kebanyakan lalapan guys. Sambelnya juga ada banyak pilihan plus kita bisa ambil sendiri.. Tapi untuk rasa sambelnya trisna belum nemu yang menarik dan meninggalkan kesan mendalam yah hahaha. Biasa aja sambelnya ya Cuma pedes ,manis dan berasa bumbu lain sebagimana bahan pendamping sambelnya. Untuk Nasinya ada dua nih guys nasi uduk dan nasi putih biasa.


Kasir
I think hal yang berkesan dari tempat makan ini hanya dari penyajian lauk pauk dan sambel sama backgroud latar utama yang mengusung konsep jawa.
 
Tempat Minum

Dan alunan musik keroncong sih yang bikin berkesan hahahahha. Kalo untuk makanan maybe i don’t go back for the second deh hahahah.. Karna untuk kelas lalapan sih mahal yaa.. Dengan kualitas rasa dan sambel yang menurut trisna sama aja sihh. Kalo trisna masih prefer di SS ato Ayam Nelongo sih yaa.. hahahha Tapi kalo kalian mau sambil nongki nongki nih Sambil Mak Tin bisa jadi salah satu alternatifnya..

Untuk semua makanan yang trisna pesen sejumlah

Venue : 7,5 /10 
Service : 8,5 /10 
Food : 7,7 / 10


 

my words | Trisna Widyaningtyas | Instagram | Privacy Policy